Laman

Selasa, 14 Februari 2017

Bingo Permainan Para Pelaut

Bingo Game Rakyat Para Pelaut
Bingo telah menjadi hiburan sosial, dan apa yang bisa menjadi pendekatan yang lebih sosial untuk menghargai itu dari suatu perjalanan laut? Sejujurnya, tindakan bermain bingo di lautan tinggi sehingga sangat ditangkap oleh pemain yang kompetisi nyata telah memimpin jauh dari lahan kering selama sekitar dua lusin tahun.

Di antara banyak organisasi yang menawarkan bingo sebagai daya tarik utama pada perjalanan laut adalah Carnival Cruise Lines. Mereka telah menyerukan nomor untuk drifting hiburan sejak tahun 1989. Mereka tahunan Bingo Bulge World Championship Cruise menawarkan lebih dari $ 80.000 dalam uang riil dan hadiah untuk mendapat, dengan berhenti di pelabuhan yang menarik seperti panggilan sebagai Cozumel, Belize dan tujuan Karibia lainnya. Bahkan ada program keandalan untuk pelayar berturut-turut.

Demikian juga, Cruise Lines Norwegia (NCL) cepat bergerak menuju peringatan perak dari bingo mereka berlayar. Sejak akhir 1980-an, mereka telah memberikan tahunan "Bingo Cruise dari Epic Proporsi" dengan tinggi payout, judul tingkat bingo di samping ruang, blackjack dan poker kompetisi. The NCL Epic Cruise, yang menarik diri Miami untuk Nassau, St. Thomas dan St Maarten, telah akhir-akhir termasuk sangat populer Blue Man Group sebagai kapal-board hiburan.

Tidak dipukuli, Princess Cruises menawarkan diinstal rekreasi bingo di papan kapal di armada nya yang berlayar perairan Eropa, Karibia dan Pasifik Selatan. Ada 90-bola sesi bingo diakses praktis sepanjang jam di papan matahari Princess dan Dawn Princess karena mereka menangani lautan meliputi Australia dan Selandia Baru. Tiket masuk biaya dari $ 10 sampai $ 30 dan pergi ditandai turun tidak kurang dari satu jam sebelum memulai setiap hiburan.

Selama di Celebrity Cruises, ada "Win-a-Cruise" bingo hiburan dan hari demi hari sesi terbuka untuk siapa saja berusia 18 tahun atau lebih mapan. Menonjol di antara sesi yang paling utama adalah luar biasa Snowball Jackpot Bingo Game, dan masing-masing kapal di armada Celebrity menawarkan "salah satu dari jenis campuran dari bukaan yang paling gerah dan hiburan meja di modern, pengaturan Vegas-gaya." Bahkan ada elit Blue Chip Klub yang memungkinkan pemain VIP untuk memenangkan lingkup keuntungan yang signifikan.

Jelas, perjalanan bingo bukan hanya tentang bermain bingo. Wisatawan bisa berharap untuk mendapatkan pemborosan perjalanan penuh memberikan keterlibatan, termasuk gourmet makan, pilihan hiburan, acara di pelabuhan yang berbeda dan berbagai macam jenis hiburan yang tersedia secara lokal.

Pada papan salah satu kapal Carnival, misalnya, perjalanan bingo teratur dapat terus selama delapan seluruh hari dengan berhenti di pelabuhan Amerika Tengah seperti Panama dan Kosta Rika. Ada setiap hari latihan berjalan dari berbelanja di pusat perbelanjaan kapal seperti promenade dua tingkat dan santai di samping salah satu dari berbagai kolam dek untuk makan malam klub makan dan pertunjukan, dan di samping larut malam pertemuan dan bergerak di klub dansa kapal.

Tengah hari dan larut malam, bingo memberikan titik konvergensi, dari rekreasi littler ke kompetisi dan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang terjamin raksasa. Salah satu perjalanan akhir rekreasi pemadaman listrik Karnaval ini termasuk uang pembayaran sebesar $ 10.000. Ada juga canggih hardware bingo dekat, meskipun fakta bahwa pemain positif dipersilahkan untuk membawa daubers mereka yang paling dicintai.

Bingo pelayaran bundel dapat diakses yang menggabungkan biaya penerbangan ke dan dari pelabuhan rumah kapal, perumahan semalam sebelumnya penerbangan dan semua bursa. Di tengah perjalanan, pemain dapat berharap untuk bertemu banyak sama diinvestasikan individu-kerabat umat bingo yang akan berbagi cerita dari mereka pergi ke tujuan aneh dan menggairahkan memenangkan rekreasi bingo saat melintasi perairan yang luas jauh dari pertimbangan rumah. Ini adalah sebuah perjalanan sejak lama mengingat dan untuk beberapa pengalaman seumur hidup.