Laman

Selasa, 14 Februari 2017

Pemain Bingo Terbaik di Dunia

Best Player Bingo Online
Pemain Bingo Terbaik di Dunia - Ekspresi "Lobby of Fame" akan dimanfaatkan karunia berkaitan dengan bingo. Sama sekali tidak seperti jenis game, misalnya, poker atau blackjack, tidak ada yang lebih besar spesialis untuk menyajikan hormat pada juara bingo, administrator koridor atau donor yang signifikan untuk pengalihan. Sejujurnya, Bingo Asosiasi Internasional dibingkai pada tahun 2000 bukanlah memilah tubuh dengan imajinasi tersebut; itu adalah desainer pemrograman berbasis Atlanta tertarik pada dasarnya di ritel item terkait bingo.

Lebih dari beberapa administrator bingo online telah memanfaatkan Hall of Fame tugas untuk membedakan pemain top-posisi mereka. The Vics-Bingo Hall of Fame, misalnya, adalah segmen VicsBingo.ag dikhususkan untuk champs secara online terbesar situs telah menjalankan lebih. Pemain diakui oleh pegangan online mereka untuk mengadakan ketidakjelasan, sehingga meskipun fakta bahwa "WizeAzzWyo" mengepalai tiada bandingnya Top Ten dengan kemenangan saham besar dinamis $ 4,310.43, tidak ada yang akan pernah tahu tepatnya yang sedang dipestakan.

Mungkin pemohon unggul "Lobby of Fame" hak adalah Bingo Mania, salah satu situs bingo paling mapan dan paling dicintai di dunia. Dibangun pada tahun 1996, operasi dimulai dengan menawarkan rekreasi bingo gratis hanya untuk alasan tertentu, namun terus dialihkan ke situs game yang tak terbantahkan. Hari ini, Bingo Mania calo itu sendiri sebagai "rumah tunggal terbesar secara online bingo / clubhouse / lotto pemenang dunia."

Dalam Mania Aula Bingo of Fame, hanya pemain yang telah memenangkan dalam setiap peristiwa $ 10.000 atau lebih dalam hadiah digabungkan. Pokok Bingo Maniac untuk mencapai tingkat itu adalah "tukang melamun," memenangkan $ 10.000 pada 30 Januari 2003. Pemain utama mengungguli $ 20K obstruksi adalah "Buttbroke," menjamin $ 21,225.95 bonanza pada tanggal 12 Agustus 2005. Selanjutnya, pemenang besar tersentuh adalah "dekath30," yang menang $ 135,626.12 pada 11 September 2009 puncak semua orang lain dengan hanya sekitar enam angka.

Satu sentuhan yang layak di Bingo Mania adalah distribusi pertemuan singkat dengan champs, bersama foto-foto mereka. Terlepas dari kenyataan bahwa nom de bulu dimanfaatkan untuk memastikan karakter mereka, tanda kutip dan gambar profil membantu menyampaikan sentuhan kehidupan sebuah posting umumnya steril dari nama pena, dan tanggal.

Secara signifikan lebih dekat ke membuat tengara tulus untuk bintang bingo adalah situs resmi yang terdengar "bingohalloffame.com." Sekali lagi, tidak ada otorisasi tubuh selain Bingo Entertainment Ltd Its berdasarkan pendapatan didorong organisasi-U.K.- "Bingo Hall of Fame" komponen kompetisi besar pemenang serta "Jauh berakar Pemain Bingo." Beberapa honourees memiliki foto mereka diposting bersama penggambaran prestasi mereka, beberapa di antaranya kembali mirip dengan 2002.

Setuju koordinator, "Hall Lifelong of Fame membayar upeti kepada para pemain yang telah dihargai dan bermain bingo untuk waktu yang cukup lama dan meningkatkan kelompok bingo mereka melalui kekerabatan, korespondensi dan dukungan. Pemain ... akan mengadakan tempat istimewa mereka di Hall of Fame untuk keabadian." Sekali lagi, hanya nama online dipamerkan, bukan yang asli.

Siapa saja dapat menetapkan kemungkinan potensial untuk Bingo Hall of Fame. Ini harus dicatat, bahwa karena mungkin, yang inductees dipilih hanya dari kalangan pemain di pertemuan yang telah ditetapkan situs, untuk lebih spesifik urusan Bingo, Bingo Mega Main Street Bingo, Bingo Empire, Premier Bingo, Bingo Splash, Glamor bingo, Paramount dan Imperial bingo.

Sebuah meliukkan yang sama sekali berbeda dari Bingo Hall of Fame ide telah diproduksi oleh WhichBingo.com. Daripada mengenai pemain tunggal, kamar bingo online diselidiki dan satu dipilih setiap bulan untuk referensi di "Situs Balai Termasuk of Fame." Para pemenang penghargaan ini kembali ke Oktober 2004, ketika Glamor Bingo adalah situs utama dipuji.

Melihat melalui sejarah banyak Hall of Fame lokal bingo cukup mirip dengan perjalanan melalui latar belakang historis bingo online. Sejumlah besar dari lokal termasuk tidak lagi dinamis dan koneksi rusak normal, namun kualitas berbeda tipis sangat pikiran bertiup. Kunjungan ke Hall of Fame juga dapat menyampaikan kembali ingatan sayang untuk pemain yang telah senang dalam bingo online sejak awal.