Laman

Selasa, 14 Februari 2017

Turnamen Bingo

Kompetisi Bingo
Turnamen Bingo - Kesempatan untuk bermain bingo telah benar-benar mekar selama akhir tahun, didorong oleh ekspansi koridor bingo serta oleh perkembangan internet dan situs yang ditujukan untuk hiburan tersebut. Seperti bingo telah mengembangkan, koordinator telah mencari tahu pendekatan kreatif untuk menawarkan hiburan yang semua lebih luar biasa termasuk klien mereka. Di antaranya adalah kompetisi bingo, menawarkan pemain kesempatan untuk memenangkan lebih banyak hadiah dengan mengambil minat dalam perkembangan sesi yang saling terkait.

bingo kompetisi sangat mudah, dan siapa saja yang memainkan rekreasi bingo akan menemukannya sangat alami. kompetisi tersebut didasarkan pada hiburan dimainkan sama dengan apa pun yang lain pengalihan bingo; kontras penting adalah bahwa rekreasi yang memiliki berturut-turut sebagai dampak dari persaingan umum, bukan sebagai tetap rekreasi tunggal soliter. Hal ini memungkinkan hadiah tambahan yang akan ditawarkan, pergi dari imbalan uang untuk elektronik gigi atau pemborosan kesempatan.

Untuk ikut serta dalam kompetisi bingo, terlepas dari apakah di web atau di koridor bingo, pemain harus mendaftarkan diri sebagai individu dari situs atau klub dan membayar biaya bagian. Dalam beberapa kompetisi, biaya mengurus mengorbankan sejumlah menetap tiket untuk hiburan;
pada orang lain, itu adalah biaya tambahan yang digunakan untuk membuat hadiah kompetisi renang, sementara kartu bingo pemain harus dibeli secara terpisah untuk setiap pengalihan.

Juara dari kompetisi ini adalah orang yang angka keluar bagaimana mengumpulkan jumlah terbaik dari "fokus" melalui span semua rekreasi dimainkan. Dengan tujuan akhir tertentu untuk memenangkan fokus, pemain harus memenangkan pengalihan. Seharusnya lebih dari satu pemain memenangkan hiburan yang sama, fokus terisolasi up sama antara champs.

Pada blok dan koridor bingo mortir, mendukung dalam kompetisi membutuhkan secara fisik hadir di setiap sesi yang membentuk susunan kompetisi. Sesi dapat dimainkan dalam satu hari soliter atau lebih dari satu akhir minggu, meskipun beberapa kompetisi menjangkau lebih dari tujuh hari, berjalan di tengah jam yang direncanakan secara konsisten, dan lain-lain dapat terjadi lebih dari sebulan malam ditentukan. Lingkungan di kompetisi tersebut dapat benar-benar menakjubkan, dengan hiburan yang serba cepat dan banyak ketegangan terlihat di sekitar.

Dengan perbedaan, kompetisi bingo online tidak memerlukan meninggalkan rumah untuk mengambil minat. Mereka ditetapkan sama seperti yang di darat, terjadi pada hari, sebuah akhir minggu atau lebih ditarik keluar jangka waktu. Banyak situs sekarang menawarkan kompetisi konsisten, dan bagian gratis mungkin akan ditawarkan sebagai waktu yang terbatas memotivasi kekuatan untuk bergabung dengan situs. Meskipun demikian, kompetisi biaya untuk bagian yang menawarkan hadiah uang yang sangat besar.

Littler kompetisi online dapat menawarkan hadiah hanya untuk orang-orang dengan platform bungkus up. Hadiah utama mungkin atas permintaan £ 100 untuk pemenang, dengan £ 75 pergi ke tempat kedua dan £ 50 untuk ketiga. Pada kompetisi darat yang signifikan, ada tidak bercanda kas yang menegaskan, dengan beberapa koridor termasuk hadiah renang hingga £ 500.000 oleh interlinking hiburan mereka dengan orang-orang dari daerah yang berbeda. kompetisi yang diselenggarakan seperti biasanya memberikan hadiah kepada utama sepuluh finishers di leaderboard.

Prinsip-prinsip bingo kompetisi dapat bervariasi umumnya dimulai dengan satu pengaturan kemudian ke depan, sehingga pemain didorong untuk dependably memeriksa syarat dan kondisi sebelum membayar biaya bagian. Individu yang mengabaikan untuk mematuhi prinsip-prinsip mungkin menghalangi, yang menggabungkan pelepasan muatan dan setiap imbalan yang mungkin telah dikumpulkan.

Para individu yang baru untuk bingo mungkin ingin mencari situs atau lobi-lobi bingo menawarkan kompetisi yang dibuat khusus untuk amatir, misalnya, FREEROLLS waktu yang terbatas. pemain baru kemudian dapat berpartisipasi dalam acara-acara yang menarik tetap ketika mereka tahu tentang konfigurasi. Mungkin juga menjadi mungkin untuk memeriksa kompetisi melangkah tinja pada kesempatan seperti yang sekarang di muka untuk menemukan siapa yang "ahli" yang dan sesudahnya mencari mereka kemudian untuk nasihat pada kemenangan bermain.