Laman

Selasa, 14 Februari 2017

Teknologi Game Bingo Online

Teknologi Judi Bingo Online
Teknologi Game Bingo Online - Bingo telah membuat beberapa kemajuan yang menakjubkan di abad sebelumnya. Dari hari Yobel dan gereja mensubsidi penggalang dari pertengahan abad kedua puluh untuk hiburan serbaguna saat ini bermain di PDA, inovasi telah menjadi kekuatan utama dalam memajukan pengalihan dan memajukan penyebarannya.

Mungkin tidak ada tempat yang tingkat kemajuan lebih jelas daripada di kartu bingo dimanfaatkan oleh pemain untuk mencatat nomor CAP datang. Bentuk paling cepat yang elastis lembar kardus cap. Tersebut digantikan di babak 50% dari abad kedua puluh oleh reusable "kartu keras," yang menyoroti angka dicantumkan pada melanda karton dengan nuansa plastik untuk menutupi setiap nomor seperti yang disebut.

kartu Hard sesekali dianggap hari ini menjadi bisnis memeluk dibuang "flimsies" sebagai standar untuk kartu. Jika tidak disebut "sekali pakai," kartu bingo ini dicantumkan pada lembaran tipis kertas, biasanya terdiri dari tiga kartu untuk setiap lembar, terlepas dari fakta bahwa mereka tambahan datang dalam organisasi menunjukkan satu, dua, empat, enam atau sembilan kartu.

pena stamping indah yang dikenal sebagai "daubers" yang digunakan untuk menutupi angka seperti yang disebut. pemain bingo yang normal sesering mungkin memiliki karung penuh dengan paling dicintai daubers dan tas telah direncanakan dengan kantong untuk sederhana sampai ke. Beberapa pemain ingin menutupi nomor dengan chip bingo menarik, yang berpegang teguh pada permukaan logam diletakkan di bawah flimsies dan dapat tanpa banyak peregangan diusir setelah setiap hiburan.

Kemungkinan besar kemajuan mekanik terbesar dalam sebelumnya abad seperempat kenalan mengolesi elektronik dengan hiburan tersebut. Ini dimulai dengan pengembangan GameTech disebut T.E.D. yang sekali lagi "Ted," terminal genggam dilengkapi untuk menunjukkan empat kartu bingo sekaligus dan secara alami bermain hingga 600 kartu dalam pengalihan soliter. Bentuk kontras tinggi awal dipindahkan ke TED2C, dengan layar shading, ilustrasi ditingkatkan dan presentasi hingga 16 kartu segera.

Memang, bahkan lebih sampai dengan bentuk tanggal inovasi mengolesi elektronik ini telah disajikan dalam beberapa sebelumnya tahun, misalnya, ringan "Explorer", yang dapat muncul untuk 21 kartu sekaligus dan bermain hingga 1.200 kartu dalam satu hiburan. Genggam GameTech "Wayfarer" memiliki 10,2 inci tinggi penentuan layar sentuh acara dan basis menetap "Clear View" dengan layar lebar 18,5 inci yang menyajikan dukungan stasioner abadi adalah kamar bingo setia.

menyeka elektronik dibuat dibayangkan melalui gambar dimodernisasi nomor. Mengatur dari Confine berputar tua sarat dengan bola bingo, elektronik generator nomor acak yang saat ini normal dalam banyak purviews, meskipun masih banyak membutuhkan mekanik menarik. Dalam kasus tersebut, deck sewenang-wenang ulang kartu bingo panggilan mungkin dimanfaatkan atau bola blower mekanik yang memadukan bernomor bola pingpong dengan udara ditiup. Koridor bingo paling mendalam mekanik sekarang menggunakan "kerangka administrasi bingo, misalnya, GameTech ini AllTrack2 atau Berlian POS, menghubungkan penawaran kartu dan pemain berikut untuk operasi pengalihan.

Bagian lain dari pengalihan yang mendapat keuntungan dari inovasi adalah "bingo board" di mana disebut nomor yang akan ditampilkan. Pada 1980-an, ini dikembangkan dari usia tua menulis papan tulis untuk flashboards dengan nomor diterangi yang dapat menekan pada dukungan administrator. Saat ini, bahwa karena mungkin, ada proyektor dan layar pilihan yang mengambil gerakan komputerisasi dari hardware bingo dan membuat perkenalan visual yang menarik dan menyenangkan.

Jelas, inovasi telah tambahan diizinkan jenis yang sama sekali baru dari bingo untuk menjadi keseluruhan dengan cara Internet. Virtual bingo lobi sekarang menawarkan pemain akses ke hiburan setiap menit setiap hari dan bagian sosial bingo tidak diabaikan sebagai "kamar bicara" menempatkan "roomies" bersama-sama dalam langsung bersentuhan dengan cara menginformasikan. Pemrograman insinyur yang memberikan tahap ke situs bingo ini menggabungkan Microgaming, tombola, GTECH G2 dan GameSys, untuk memberikan beberapa contoh.

wilayah lain di mana pengalihan tersebut membuat langkah luar biasa karena inovasi adalah bingo portabel. Memanfaatkan sel canggih, saat ini mungkin untuk men-download aplikasi bingo portabel dan bermain di transportasi, di sebuah pusat rekreasi atau restoran, di rumah, atau di mana pun ada jaringan 3G. Aplikasi yang saat ini dapat diakses untuk sebagian besar gadget yang nyata, termasuk Android, iPhone, iPad dan Blackberry.